Jumat, 04 September 2015

Vakum Pembesar Alat Vital Pria

Alat Pembesar Penis - Vakum Pembesar Alat Vital Pria. Sebagian besar pria mengeluhkan ukuran alat vital yang kecil sehingga tidak merasa percaya diri. Secara umum, organ reproduksi yang dimiliki pria yakni penis dan testis tidak memiliki ukuran tertentu, setiap orang berbeda-beda. Hanya saja besar kecilnya ukuran itu ditentukan oleh banyak faktor, pertumbuhan fisik secaa umum, faktor genetik dll. Ukuran penis secara normal saat ereksi adalah 11 cm.

Besar kecilnya ukuran alat vital pria sangat mempengaruhi kehidupan seksualnya dengan pasangan wanita atau istri. Sehingga banyak pria yang memiliki ukuran alat vital yang kecil tak segan-segan melakukan suatu pengobatan untuk memperbesar ukuran alat vitalnya dengan berbagai banyak cara, seperti pijat pembesar ukuran alat vital, alat vacum pembesar alat vital, operasi penambah hormon dan ukuran alat vital, minum obat pembesar alat vital dsb.

Sebenarnya ada cara alami untuk menambah dan memperbesar ukuran alat vital pria, salah satunya dengan melakukan teknik memperbesar penis. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika melakukan eknik memperbesar penis :

1. Dalam melakukan teknik ini hasil yang dicapai tidak langsung terlihat karena teknik ini perlu dilakukan dalam beberapa kali latihan dengan rutin.

2. Untuk melakukan teknik in tidak disarankan dilakukan secara berlebihan karena akan melukai dan menciderai alat vital.

Teknik-teknik yang dapat dilakukan unutk membantu memperbesar ukuran alat vital pria, adalah :

1. Stretching /Length extender

Latihan jenis ini dibertujuan untuk membantu menambah ukuran penis pria dengan cara :

- Meregangkan jaringan erectile. Jaringan erectile adalah jaringan tendn yang membaut penis dapat berereksi karna cairan darah akan memenuhi organ vital pria sehingga organ vital pria menjadi lebih padat dan keras. Latihan jenis tanpa menggunakan alat apapun sehingga tidak akan memberatkan organ vital.

2. Pastikan penis anda dalam keadaan tidak loyo, tidak sedang berereksi, kemudian mabil posisi dalam keadaan duduk atau berdiri lalu siapkan tangan anda untuk memegang alat vital anda.

Langkah-langkah latihan stretching /Length extender

1. Pegang ujung alat vital anda dengan menggunakan satu tangan dan tangan lainnya memegangi tangan yang sedang memegang alat vital anda tersebut.

2. Kemudian tarik alat vital Anda dari arah depan samapi terasa regangannya, jangan terlalu keras dalam menarik alat vital agar alat vital tidak cedera. Ketika alat vital sudah merasa meregang tahan selama 30 detik, kemudian lepaskan secara perlahan dan ulangi langkah ini sebanyak 10 kali.

3. Setelah alat vital anda dilepaskan, kemudian pukul-pukulkan alat vital anda ke paha kanan dan kiri secara perahan sampai kira-kira 30 detik, sampai alat vital vita anda merasakan rileks.

4. Kemudian langkah selanjutnya, tarik alat vital anda dari arah atas dan ulangi langkah berikutnya dari langkah no.2 dan no.3

5. setelah menarik penis dari arah depan dan atas, secara bergantian tarik penis secara perlahan dari arah kiri dan kanan secara bergantian diikuti dengan langkah no.2 dan no.3

Lakukan latiahn ini sampai 3-4 bulan, namun hal yang peru diperhatikan, jagan sekali-kali menarik penis dengan keras karena akan membuat penis cidera.

2. Jelging

Teknik latihan jelging ini bertujuan untuk membantu melancarkan peredaran darah agar darah memenuhi organ vital. Teknik latihan ini dapat menyebabkan rongga di dalam jaringan endon membesa dan mampu menampung lebih banyak darah yang akhirnya memperbesar ukuran penis.

Hal sebaliknya dari teknik latiahn stretching, jika pada latihan ini, keadaan penis harus berereksi sekitar 60-80% dan usahakan ketiak keadaan demikian penis tidak boleh sampai berereksi terlalu keras dan ejakulasi. Untuk mempermudah latihan ini gunakan cairan pelicin alami seperti baby oil atau lotion pada penis atau pada tangan.

Caranya :

1. Tuangkan baby oil atau lotion pada tangan secukupnya

2. Kemudian pegang bagian bawah penis dengan posisi seperti tangan kita ketika melakukan gerakan OK, namun hal yang harus dipastikan adalah pegangan kita sedasar mungkin, dengan cara menyatukan ibu jari dengan telunjuk.) Kemudian kuatkan pegangan sampai kita merasa darah terkunci di penis, tapi jangan terlalu kuat. Jangan memegang dengan seluruh jari.

3. Tarik pegangan kita ke atas secara perlahan sambil jari telunjuk dan ibu jari masih mengunci penis, penis akan terlihat membesar karena darah di paksa naik keatas. Pada saat tangan kita naik, pegangkan tangan yang lainnya di dasar penis dengan pegangan yang sama.

4. Setelah pegangan pertama sampai ujung penis (bukan kepala penis), lepaskan pegangan tangan pertama dan naikkan tangan yang lain ke atas dengan cara yang sama. Jika di ibaratkan teknik ini seperti peternak sapi yang memerah susu sapi.

5. Lakukan selama 10 menit, atau 100-200 ulangan.

Setelah tiga minggu naikkan frekuensinya menjadi 20-30 menit, dan dalam 3 bulan hasilnya pasti terlihat. Selesai latihan penis anda akan terasa hangat dan sedikit nyeri, juga terlihat sedikit lebih besar. Ini adalah keadaan yang normal dan memang keadaan yang dicari. Karena selesai latihan jaringan tendon akan meregang dan dalam keadaan lelah (fatigue).

Normal jika penis tidak bisa ereksi setelah latihan jelging, karena penis kita terlalu lelah. Keadaan akan normal setelah beberapa saat. Latihan ini bukan saja menambah penis menjadi besar, namun juga lebih keras dan nantinya lebih sehat. Yang terakhir dan paling penting adalah: Jangan memegang penis terlalu kuat, pegang dengan kekuatan biasa saja namun darah bisa terpompa dan terperangkap ke atas.

Jika pemukaan penis terluka atau rasa nyeri yang berkepanjangan pada penis, hentikan latihan untuk beberapa hari sampai sembuh. Itu tandanya pegangan kita terlalu kuat, atur kembali pegangan kita.

3. Kegel

Latihan ini bertujuan untuk melatih stamina dan memperkeras penis (biar tahan lama), juga untuk mencegah kanker prostat. Latihan ini juga mengasah kemampuan kita mengontrol ejakulasi (biar tahan lama). Pada perempuan, latihan ini baik untuk meningkatkan kualitas orgasme.

Kegel dikenal juga dengan sebutan BC exercise. Tekniknya adalah dengan melatih otot Bulbocavernosus (otot BC). Otot ini terletak di pangkal bawah penis dan dekat prostat, otot inilah yang secara tidak langsung memompa dan berkontraksi saat kita ejakulasi dan dengan melatih otot inilah kejantanan kita juga dilatih. Latihan ini pertama di ciptakan sekitar 45 tahun lalu oleh seorang ginekolog bernama Arnold Kegel, M.D. dan sekarang disarankan oleh banyak ginekolog di seluruh dunia, termasuk oleh pakar seksolog ternama Dr. Boyke Dian Nugraha untuk melakukan senam kegel ini tidak hanya untuk wanita, pria pun dapat melakukan senam kegel ini.

Variasi yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut:

- Eratkan otot bc berulang-ulang selama 20-30 kali kemudian istirahat beberapa saat, kemudian ulangi beberapa kali.
- Eratkan otot bc secara perlahan-lahan sampai otot bc merasa tegang dan pinggul terasa lelah kemudian lepaskan. Istirahat beberapa saat dan ulangi beberapa kali.
- Eratkan otot bc kemudian tahan selama 30 detik. setelah itu lepas dan istirahat, ulangi beberapa kali.

Frekuensi latihan ini tidak mengikat, karena otot bc tidak cepat lelah, semakin banyak kita berlatih akan semakin baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar